SANG PELITA

OLEH: NASYA EKA SHARENDDIVA

Engkau adalah pelita
Dari gelapnya kebodohan ku
Engkau adalah pelita
Dari gelapnya cara berpikir ku

Dengan cara mengajar
Engkau member ku ilmu
Untuk berjalan
Dalam gelap nya kehidupan ini

Entah apa yang membuat mu semangat

Dalam mengajarku
Lelah,lesu,letih

Engkau jalani hanya untuk mengajari ku

Pelita yang memancar
Akan membantuku untuk kedepan nya

Terimakasih
Wahai guruku



Sebuah pertemuan
OLEH : NASYA EKA SHARENDDIVA

tepat hari senin aku bertemu dengan nya
entah apa yang direncanakan tuhan untuku
mempertemukan diriku dengan dirinya
hari yang membahagikan

esok nya saat burung burung berkicauan
aku bertemu dengan nya lagi
dan memiliki suatu kemajuan
kita mengobrol dan berkenalan

hari demi hari aku dan dia sudah dekat
entah bagaimana kita bisa dekat
seperti apa yang kuingin kan selama ini
aku hanya bisa bersyukur kepada tuhan

dan saat ini di pagi yang mendung
aku sedang menempuh perjalanan

aku melihat nya dengan yang lain sedang bercanda tawa

saat melihat itu hatiku sangat sakit

dan aku berpikir,

di setiap pertemuan selalu ada perpisahan

Comments

Popular posts from this blog

Sebuah Puisi dengan Judul Guruku Dari Faisal 8F